Widget edited by super-bee

Monday, January 21, 2013

Wow, Ponsel dengan Baterai AA ini Bisa Bertahan Hingga 15 Tahun


Seperti tak ada habisnya bila membahas semua teknologi yang ada pada pagelaran CES 2013 baru-baru ini. Apabila sebelumnya PG sudah mengulas sedikit tentang Prototype handphone dengan layar fleksibel milik Samsung, Tablet kertas elektronik dan Keyboard yang berbahan dasar dari Bambu. Kali ini PG kembali dengan sebuah ulasan tentang ponsel unik yang bisa dikatakan sebagai inovasi terbaru.

Seperti yang PG kutip melalui PhoneArena, pada pagelaran CES 2013 baru-baru ini memang tidak pernah lepas dari inovasi-inovasi baru yang dihadirkan para pengembang dan produsen teknologi.
Wow, Ponsel dengan Baterai AA ini Bisa Bertahan Hingga 15 Tahun
Salah satu inovasi terbaru itu adalah teknologi yang dibuat oleh SpareOne, yaitu dengan produknya sebuah ponsel yang pada dasarnya tidak memiliki fitur-fitur yang canggih seperti smartphone dewasa ini, namun SpareOne malah membuat sebuah telepon genggam yang sumber tenaganya hanya berasal dari sebuah baterai AA, Heh?
Pihak SpareOne sendiri mengakui bahwa tujuan utama mereka membuat ponsel ini bukanlah untuk menyaingi smartphone, namun lebih ditujukan kepada orang-orang yang sering bepergian atau lebih banyak beraktifitas secara outdoor. Dan SpareOne merekomendasikan ponsel ini bisa menjadi ponsel kedua sebagai ponsel yang dapat diandalkan ketika sedang dalam keadaan darurat.
Wow, Ponsel dengan Baterai AA ini Bisa Bertahan Hingga 15 Tahun
Ponsel ini didesain dengan sangat sederhana, bertujuan agar mampu bertahan dari berbagai keadaan dan cocok untuk dibawa bepergian ke mana saja. Dan pengguna tak perlu mengeluh soal penggunaan baterai yang boros, karena ponsel ini hanya membutuhkan baterai tipe AA saja untuk dapat beroperasi.
Selain itu, ponsel ini sendiri sudah dilengkapi dengan tas anti air dan sebuah baterai yang dapat hidup (standby) hingga 15 tahun lamanya. Karena ponsel ini ditujukan untuk keadaan darurat, ponsel ini dilengkapi juga dengan sebuah tombol panggilan darurat yang apabila ditekan secara langsung akan terhubung dengan nomor 911, untuk pengguna di Amerika Serikat.
Wow, Ponsel dengan Baterai AA ini Bisa Bertahan Hingga 15 Tahun
Ponsel ini kabarnya dibanderol dengan harga USD 99 atau Rp 950 ribu dan sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti senter yang mampu menyala hingga 24 jam non stop. Penasaran dengan ponsel darurat yang bertenagakan baterai AA ini? Silahkan kamu simak video hands-on nya berikut ini.

JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes