Widget edited by super-bee

Friday, January 18, 2013

7 Cara Mudah dan Praktis Kirim File Berukuran Besar


 

JustBeamIt

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Pertama-tama PG akan membahas JustBeamIt untuk mengirim file berukuran besar. JustBeamIt adalah layanan online yang berfungsi untuk mengirim file secara peer to peer. Kamu cukup drag n drop file ke JustBeamIt kemudian copykan link, setelah itu kirimkan link ke teman kamu. Setelah teman kamu membuka link dan mendownload filenya, maka proses pengiriman file akan berjalan. Tidak ada batasan berapa besar file yang kamu kirim jika menggunakan JustBeamIt. Namun ada yang perlu kamu perhatikan, pengirim file dan penerima file tidak boleh mengclose browser yang berisi JustBeamIt.
Kunjungi JustBeamIt


Files To Friends

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Berbeda dengan JustBeamIt, Files To Friends membatasi besar file yang akan dikirim. Meskipun telah dibatasi, PG rasa 2GB sangat cukup untuk kirim mengirim file. Hanya butuh 2 langkah untuk mengirimkan file berukuran besar, selain itu kamu tidak perlu register. Cukup dengan memilih file setelah itu isi form dan klik Send.
Kunjungi Files To Friends
https://www.filestofriends.com


We Transfer

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Tidak jauh berbeda dengan Files To Frends, We Transfer menyedikan layanan untuk pengiriman file berukuran besar yang dapat digunakan secara gratis. Maksimal besar file yang dapat dikirim melalui We Transfer adalah 2GB. Selain itu kamu tidak perlu register untuk dapat menggunakan We Transfer. Hanya perlu mengupload file, mengisikan form to, form from dan form pesan. Setelah itu hanya tinggal klik Transfer.
Kunjungi We Transfer
https://www.wetransfer.com


Transfer Big Files

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Layanan online lain yang menyediakan pengiriman file online adalah Transfer Big Files. Jika kamu tidak mendaftar di Transfer Big Files, maka kamu hanya bisa mengirim file masimal 100 MB. Namun jika kamu mendaftar maka kamu akan bisa mengirim file maksimal 2GB. Ditambah lagi kalau kamu tidak mendaftar maka file yang kamu kirim akan hilang dalam 5 hari, ini akan berbeda jika kamu mendaftar. Namun jika teman kamu tanggap dan kamu hanya mengirim file kecil, maka kamu bisa menggunakan Transfer Big Files.
Kunjungi Transfer Big Files
https://www.transferbigfiles.com


YouSendIt

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
YouSendIt layanan online penyedia pengiriman file ini hanya gratis 14 hari. Namun memiliki fitur yang banyak, diantaranya mengirim file hingga 2GB, menyimpan file yang dikirim di folder YouSendIt, dan menentukan kadaluarsa link dari pengiriman file. Catatan penting yang perlu kamu ingat ketika ingin menggunakan YouSendIt, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Jika ada form pengisian kartu kredit kamu bisa melewatinya.
Kunjungi YouSendIt
https://www.yousendit.com


BitZen

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Satu lagi layanan online untuk mengirim file yaitu BitZen. Dengan menggunakan BitZen kamu dapat mengirim file hingga 2GB dan menyimpan file hingga 1GB. Selain itu kamu juga bisa menerima notifikasi ketika upload file selesai dan membuat link dari file yang kamu upload agar bisa di download oleh orang lain. Jika kamu hanya ingin berbagi dengan orang yang kamu kenal saja, maka kamu bisa menambahkannya di contact. Untuk bisa menggunakan BitZen kamu perlu register terlebih dahulu.
Kunjungi BitZen
http://www.bitzen.net


Typhoon Upload

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis
Terakhir layanan online pengiriman file berukuran besar yang akan PG bahas adalah Typhoon Upload. Jika kamu tidak login atau tidak mendaftar, maka kamu bisa mengirim file dari Typhoon Upload maksimal 100 MB dengan kadaluarsa file hingga 1 hari. Sedangkan jika kamu login atau mendaftar, maka kamu bisa mengirim file maksimal 2GB dan kadaluarsa file dengan waktu tidak terbatas. Selain itu kamu juga bisa menerima email konfirmasi jika file yang sudah kamu kirimkan diterima.
Kunjungi Typhoon Upload
http://www.typhoonupload.com


Itulah ke-7 layanan online yang bisa kamu gunakan untuk mengirim file yang berukuran besar. Untuk kamu yang mempunyai cara lain dalam mengirim file berukuran besar, silakan tinggalkan komentar di bawah ini
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes