Widget edited by super-bee

Monday, January 21, 2013

Cubie Messenger: Aplikasi Berkirim Pesan Gratis Lebih Seru dengan Fitur Drawing


Layanan SMS merupakan pilihan yang tepat dari dulu hingga sekarang untuk berkomunikasi mengirim pesan text. Namun dengan perkembangan dunia teknologi yang sangat pesat, nampaknya SMS pun sudah mulai ditinggalkan. Hal tersebut di karenakan sekarang ini banyak kemudahan untuk berkirim pesan yaitu dengan memanfaatkan aplikasi messenger bagi pengguna smartphone.

Jika perangkat Blackberry memiliki aplikasi messenger unggulan dengan Blackberry Messenger dan iPhone dengan iMessage, nampaknya Android masih belum memiliki. Meskipun perangkat android tidak memiliki aplikasi messenger “unggulan”, namun raksasa Google telah banyak menyediakan bermacam-macam aplikasi messenger yang tersedia secara gratis di Google Play.
Cubie Messenger: Aplikasi Berkirim Pesan Gratis Lebih Seru dengan Fitur Drawing
Seperti halnya Google Play, PG pun telah banyak mereview tentang aplikasi messenger seperti halnya Line, WeChat, Whatsapp, Catfiz, Invi, Trillian, B-Messenge, dan Brosix. Namun pernah tidak kamu merasa semua aplikasi tersebut fungsi hanya itu-itu saja dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda atau bahkan menyenangkan? Jika iya, Cubie Messenger solusinya.
Cubie Messenger pada umumnya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya yaitu sebagai media berkirim pesan. Namun yang membedakan disini saat awal melakukan registrasi, dimana kamu akan disediakan ID yang nantinya digunakan untuk menambahkan teman satu sama lain, tanpa harus lagi memasukkan nomor telephone. Bisa dibilang mirip dengan Blackberry Messenger.

Tidak hanya sekedar itu saja, setelah kamu menggunakan Cubie Messenger kamu akan bisa merasakan perbedaan yang signifikan. Selain memang tersedianya text, emoticon, voice note, musik, gambar dan sticker yang lucunya beraneka ragam, sangat memungkinkan kamu untuk memberikan coretan. Ini akan membuat kegiatan berkirim pesan kamu jauh lebih seru dan mengasyikkan.
Prosesnya juga sangat mudah, yang diperlukan hanya login dengan akun Facebook yang dimili. Memulai coretan sendiri atau juga menggunakan gambar dengan menambahkan 8 warna berbeda, serta menyediakan berbagai pilihan drawing. Setelah itu kamu juga bisa berbagi ke jejaring sosial Facebook, Instagram dan Picasa. Enaknya lagi dapat menambahkan 100 anggota ke dalam daftar obrolan. Tidak akan terdapat iklan yang muncul.
Cubie Messenger: Aplikasi Berkirim Pesan Gratis Lebih Seru dengan Fitur Drawing
Cubie Messenger: Aplikasi Berkirim Pesan Gratis Lebih Seru dengan Fitur Drawing

Untuk lebih jelasnya bisa kamu saksikan video berikut ini:
Download Cubie Messenger di:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.liquable.nemo

Update terbaru kini telah menambahkan bahasa untuk spanyol dan variasi animasi menarik yang bisa kamu gunakan. Sedikit kelemahan dari aplikasi ini adalah, karena begitu banyaknya dukungan fitur membuat perangkat android kamu bekerja ekstra.
Namun dari segi kreatifitasnya, tidak ada salahnya jika Cubie Messenger wajib untuk kamu miliki. Selain membuat berkirim pesan menjadi lebih menyenangkan, tentunya akan bertambah lagi daftar aplikasi messenger yang siap digunakan. Selamat mencoba :D
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes