Widget edited by super-bee

Thursday, January 10, 2013

Jam Tangan Canggih Ini Segera Diproduksi Massal

Headline



Las Vegas - Peeble Smartwatch ikut berpartisipasi di pameran Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang saat ini tengah berlangsung di Las Vegas, AS.

Di sela-sela pameran, CEO Peeble Eric Migicovsky mengumumkan produksi massalnya akan dimulai pada pada 23 Januari 2013.
Dilansir TheNextWeb, Migicovsky mengatakan ia membutuhkan waktu enam hingga delapan pekan untuk memroses semua pemesanan jam tangan canggih itu. Jumlahnya mencapai 15 ribu pesanan per pekan. Mereka yang telah memesan terlebih dahulu akan menjadi yang pertama menerima smartwatch itu.
Peeble Smartwatch adalah jam tangan canggih, dengan desain yang tipis, menarik dan resolusi yang tajam. Peeble Smartwatch memiliki vibrator dan 3 axis accelerometer dengan dukungan gestur tubuh, dan Bluetooth 4.0 EDR yang memungkinkan pemakai untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone Android atau iPhone mereka.
Peeble mengatakan bahwa baterainya tahan hingga 7 hari pemakaian, memiliki lensa anti-gores, dan konektivitas USB. Migicovsky juga mengklaim bahwa perangkat akan memiliki kabel pengisian magnetik yang tahan air. Peeble Smartwatch juga mendukung sensor cahaya ambient.
Jam tangan canggih Peeble ini juga memiliki aplikasi mobile yang dapat dihubungkan dengan perangkatnya. Lewat aplikasi ini, penggunanya dapat memodifikasi tampilan jam tangannya sesuai keinginannya sendiri.
Selain itu, Peeble Smartwatch juga memiliki layanan e-mail dan pemberitahuan telepon masuk. Peeble bermitra dengan perusahaan RunKeeper untuk dapat bersaing dengan perangkat yang memiliki platform serupa lainnya seperti Nike + Fuelband.
Penasaran ingin melihat kecanggihan dari jam tangan besutan Peeble ini? Saksikan saja videonya di sini.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes