Widget edited by super-bee

Thursday, January 10, 2013

Rusia Kenang Steve Jobs dengan iPhone Raksasa


HeadlineSt. Petersburg - Monumen memorial interaktif yang terinspirasi dari desain iPhone resmi dibuka di St Petersburg, Rusia, Rabu (09/01/2013). Kehadiran monumen ini bertujuan mengenang mendiang pendiri Apple, Steve Jobs.Monumen yang disebut ‘The Black Monument’ tersebut memiliki ukuran yang cukup besar, dan memiliki layar cerah di depannya dengan struktur yang menyerupai iPhone raksasa.
Layarnya menampilkan tampilan slide, dengan foto beresolusi tinggi dan video yang menggambarkan berbagai momen dalam kehidupan Steve Jobs, termasuk beberapa pidato yang paling terkenal saat ia menjabat CEO Apple.
Dalam foto-foto yang dirilis TheNextWeb, terlihat bahwa monumen ini juga memiliki teks yang diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, yang digunakan untuk menggambarkan kesuksesan karir dari Steve Jobs.
Layarnya menggunakan layar sentuh, yang memungkinkan pengunjung untuk memilih dan melihat menu biografi dari Steve Jobs yang mereka inginkan.
Di bagian belakangnya terdapat kode QR di belakang dimana pengunjung dapat memindai dengan smartphone mereka untuk mengunjungi situs tertentu yang mengenang pekerjaan dari Steve Jobs.
Monumen berbentuk iPhone raksasa tersebut dapat dikunjungi memorial di sebuah halaman lapang milik National Research University of Information Technologies, Mechanics and Optics di Kota St. Petersburg, Rusia.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes