Widget edited by super-bee

Thursday, January 10, 2013

Microsoft Stop Layanan Messenger 15 Maret 2013



San Francisco - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa layanan Windows Messenger Live secara resmi dipensiunkan per 15 Maret 2013. Microsoft juga mengingatkan penggunanya agar segera beralih ke Skype sebagai gantinya.
Dalam pesan e-mail kepada para pengguna layanan chat-nya ini, Microsoft mengatakan bahwa lebih dari 100 juta pengguna Messenger dapat pindah ke Skype dengan mendaftarkan diri menggunakan akun Microsoft mereka.
"Anda nantinya tetap bisa mengirim pesan instan dan melakukan video-chat seperti sebelumnya, dan juga bisa menemukan cara baru untuk berkomunikasi melalui Skype pada perangkat mobile," ungkap Microsoft seperti dikutip dari IndiaTimes.
Microsoft mengakuisisi layanan VoIP (Voice Over Internet Protocol) Skype pada 2011 senilai US$8,5 miliar, dan berencana untuk secara bertahap menggabungkannya ke dalam setiap produknya, seperti XBox dan Windows Phone.
Pada November 2012, perusahaan berskala raksasa untuk perangkat lunak itu mengumumkan akan memindahkan pengguna Messenger ke Skype pada kuartal pertama 2013 dengan pengecualian di China masih tersedia
Headline
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes