Widget edited by super-bee

Wednesday, January 9, 2013

BlackBerry Device Analyzer, Diagnosa Sendiri Penyakit BB Anda - Email

Email

5. Jika merasa ada masalah dengan email yang terhubung pada BlackBerry, seperti misalnya Anda tidak dapat menerima atau mengirim email menggunakan BlackBerry, Anda dapat memilih Internet Mail Account Issues dari pilihan utama BlackBerry Device Analyzer. Kemudian pilih Internet Mail Account Configuration Test.
Email 1 2
6. Tentukan akun email yang dirasa bermasalah dari daftar akun yang telah dihubungkan dengan BlackBerry Anda.
Email 2 1
Email 2 2
7. Klik Start. BlackBerry akan menjalankan sejumlah pengujian secara otomatis. Akan tertampil keterangan khusus ketiaka masalah ditemukan. Klik Next untuk melihat laporan, jika tidak ada masalah yang ditemukan Anda dapat klik Done untuk mengakhiri pengujian.
Baterai
Email 3 1
Email 3 2
Email 3 3
8. Untuk masalah yang sekiranya berhubungan dengan baterai, klik Battery Tests. Ada 3 pengujian untuk masalah yang umum ditemukan
Baterai 1 1
Baterai 1 2
9. Pengujian pertama adalah “Not Charging” dimana bisa dipilih jika Anda  menemukan bahwa pengisian daya ke baterai tidak berja lan meski telah menghubungkan BlackBerry ke ponsel.
Baterai 2 1
Baterai 2 2
Baterai 2 3
10. Pengujian berikutnya jika pengisian daya bateri berjalan lambat. Cukup pilih “Battery charging too slowly”, kemudian klik Start. BlackBerry akan memonitor baterai dan diagnosa akan diberikan setiap jam.
Baterai 3 1
Baterai 3 2
11. Sementara pengujian yang terakhir bisa dijalankan jika pengguna merasa daya baterai berkurang terlalu cepat. Sama seperti sebelumnya, pengguna cukup klik Start.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes