Widget edited by super-bee

Wednesday, January 9, 2013

BlackBerry Device Analyzer, Diagnosa Sendiri Penyakit BB Anda - Hardware

Hardware

17. Menu hardware memberi Anda pilihan untuk melakukan pengujian terhadap sejumlah komponen perangkat keras pada BlackBerry.

Hardware 1
18. Pengujian pertama berkaitan dengan fitur GPS pada BlackBerry. Pengujian ini akan menjalankan fungsionalitas GPS untuk  memeriksa lokasi Anda, dan akan memonitor apakah fitur ini berjalan dengan baik.
Hardware 2
19. Pilihan holster digunakan untuk mengetahui apakah sensor yang mendeteksi holster bekerja dengan baik. Pengujian dilakukan dengan memasukkan BlackBerry ke dalam holster, kemudian mengeluarkannya kembali.
Hardware 3
20. Pilihan playback berguna untuk menguji apakah BlackBerry bisa memutar kembali suara yang direkam menggunakan BlackBerry. Dalam proses pengujian, pengguna akan diminta untuk merekam  suara dalam 5 detik dan BlackBerry akan memutarkannya kembali jika semua berjalan lancar.
Hardware 4 1
Hardware 4 2
21. Pilihan SD Card dijalankan untuk melihat apakah fungsi menulis, membaca dan menghapus data ke kartu memori berjalan baik.
Hardware 5 1
Hardware 5 2
22. Dan yang  terakhir adalah speaker, dimana pengguna diminta untuk memilih speaker pada BlackBerry untuk diuji apakah berfungsi dengan baik. Perlu diketahu bahwa BlackBerry ANda memiliki 2 speaker yang tertanam didalam yaitu speaker pada earpiece (handset) dan loudspeaker. Tapi selain kedua speaker tersebut Anda juga bisa memilih 2 speaker lain yaitu speaker pada headset kabel ataupun Bluetooth.
Hardware 6 1
Hardware 6 2
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes