Widget edited by super-bee

Monday, March 18, 2013

Pembeli "Misterius" Beli 1 Juta BlackBerry Z10


Model menunjukkan smartphone BlackBerry Z10 yang diluncurkan di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (4/3/2013).

BlackBerry baru saja mengumumkan berita membanggakan. Perangkat komersial berbasis BlackBerry 10 pertamanya, Z10, dipesan sebanyak 1 juta unit dalam satu kali pemesanan (single order) oleh mitranya.

BlackBerry mengklaim, ini merupakan pemesanan tunggal terbesar dalam sejarah perusahaan asal Kanada itu.

Sayangnya, BlackBerry tidak mau membeberkan nama mitra yang melakukan pemesanan ini. BlackBerry hanya menyebut pihak itu sebagai "partner lama".

"Sebuah pesanan sebanyak 1 juta unit mampu meningkatkan kepercayaan pada BlackBerry 10," kata Rick Costanzo, EVP Global Sales BlackBerry, seperti dikutip dari CrackBerry, Jumat (15/3/2013).

Besarnya pemesanan dari mitra "misterius" tersebut menimbulkan reaksi positif bagi BlackBerry. Beberapa saat setelah pengumuman, harga saham perusahaan yang dipimpin oleh Thorsten Heins itu langsung meroket hingga 8,2 persen menjadi 15,65 dollar AS di bursa Nasdaq pada perdagangan saham Rabu (13/3/2013) waktu New York.

BlackBerry resmi meluncurkan perangkat BlackBerry Z10 secara global pada akhir Januari 2013.

Produk tersebut sudah diluncurkan di Indonesia dan mulai dijual di toko-toko per tanggal 15 Maret 2013. Di Indonesia, BlackBerry Z10 dibanderol Rp 6.999.000.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes