Widget edited by super-bee

Saturday, March 9, 2013

Cursor Camouflage: inikah solusi agar password tidak dilihat orang ketika kita menggunakan keyboard virtual?




Saat ini banyak bank yang telah menyediakan komputer untuk digunakan oleh nasabahnya (untuk transaksi perbankan) supaya mengurangi antrian panjang di teller dan biasanya mereka menyediakan virtual keyboard supaya kita tidak perlu kuatir password atau kata kunci yang dimasukkan terekam oleh software "jahat".
Solusi yang efektif tetapi bagaimana dengan kemungkinan orang di belakang atau samping anda mengintip password yang anda ketik melalui virtual keyboard?

Cursor Camouflage adalah sebuah aplikasi yang ditambahkan dalam sistim keyboard virtual yang akan membuat cursor terlihat lebih dari satu (bisa mulai dari 5 – 20 cursor).
Seperti terlihat pada video dan foto yang ada, kita bisa melihat begitu banyak cursor yang bergerak ketika kita sedang menggunakan keyboard virtual dengan tujuan orang di samping atau belakang pasti akan bingung sebenarnya angka mana yang sedang kita tekan.
Coba lihat video yang ada, kita pasti bingung angka berapa yang sedang ditekan oleh si pengguna tetapi menurut si pembuat, ketika kita menggunakannya langsung maka akan dengan mudah kita bisa mengetahui cursor asli dan mana yang palsu.
Inikah solusi terbaik (dan mungkin termurah) bagi siapapun yang kuatir password akan dilihat orang ketika menggunakan keyboard virtual?
Click here to view the embedded video.
 
 
Sumber berita
Dummy cursors keep your passwords safe from prying eyes
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes