Widget edited by super-bee

Monday, March 18, 2013

CEO BlackBerry: Maaf, iPhone Itu Kuno!




CEO BlackBerry Thorsten Heins
Jakarta - Chief Executive Officer BlackBerry Thorsten Heins blak-blakan berbicara kepada media mengenai kompetisi di ranah smartphone yang semakin ketat, termasuk dengan kompetitornya, Apple.

Dia mengatakan bahwa BlackBerry sedang membuat langkah awal dalam mendorong pengguna untuk beralih dari platform mobile lain ke sistem operasi BlackBerry 10. Thorstein juga percaya, bahwa suatu saat BlackBerry 10 bisa mengalahkan iPhone.

Keyakinanya ini dilandasi oleh bahwa BlackBerry 10 melakukan lompatan dari segi software. Sehingga menawarkan sesuatu yang baru, termasuk dari segi antarmuka yang lebih elegan.

Bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa antarmuka di iPhone terlihat sangat kuno.

"Apple melakukan pekerjaan yang fantastis dalam membawa perangkat sentuh ke pasar. Mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dengan antarmuka pengguna, mereka adalah ikon desain. Ada alasan mengapa mereka begitu sukses, kita benar-benar harus mengakui ini dan menghormati itu,' pujinya.

"Sejarah berulang lagi saya kira, tingkat inovasi yang sangat tinggi di industri, membuat kami yakin bahwa jika Anda tidak berinovasi dengan kecepatan maka dapat diganti cukup cepat. User interface pada iPhone, dengan segala hormat untuk apa penemuan ini adalah kuno hingga lima tahun ke belakang," sindir pria asal Jerman ini, kepada The Australian Financial Review, Senin (18/3/2013).

Dia juga memuji bahwa BlackBerry telah melampau iPhone dalam hal kemampuan multitasking, khususnya dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Ini artinya, bahwa pengguna bisa bekerja dengan cara yang sama pada smartphone sama baiknya dengan laptop.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes