Widget edited by super-bee

Friday, February 22, 2013

Waduh, Perilisan GTA V Harus Ditunda!



Marilah kita bertunduk kepala sejenak untuk mengkhayati moment sedih ini. Berita buruk sepertinya harus kita terima nih sob, pasalnya game buatan Rockstar yaitu Grand Theft Auto 5 harus ditunda dari tanggal perilisan sebelumnya. Kalau sebelumnya GTA 5 ini dijadwalkan rilis di konsol Xbox 360 dan Playstation 3 pada bulan Juni 2013, nampaknya harus ditunda perilisannya hingga waktu yang cukup lama yaitu 4 bulan sampai dengan 17September 2013. Waduh lama banget ya sob? Lalu apa sih penyebab Rockstar menunda jauh selama 4 bulan jadwal rilis GTA 5?

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/510b429690cda1359692438grandtheftdelay.jpg

Well, Rockstar menjelaskan nih sob bahwa mereka menunda perilisan GTA 5 karena mereka ingin memoles game ini lebih jauh. Pada waktu extra 4 bulan ini, mereka ingin menyempurnakan GTA 5 sehingga nantinya kita para gamers bisa menikmati jauuh dari seri sebelumnya GTA IV. "Kami tau bahwa kami menunda GTA V selama bulan lamanya dari waktu yang ditentukan sebelumnya. Kami juga tahu bahwa penundaan ini menjadi sebuah kekecewaan bagi kalian semua. Tapi percayalah, 4 bulan penundaan tidak akan sia-sia dan layak kalian tunggu". Itulah kata-kata yang diberikan oleh Rockstar terhadap media dan kita semua sob yang sekiranya kecewa karena penundaan GTA V ini. Wah kira-kira mereka akan menambahkan fitur apa ya dalam GTA V nantinya? 4 Bulan waktu yang cukup lama ya sob?

Lebih lanjut Rockstar mengatakan bahwa "GTA adalah game yang amat sangat ambisius dan rumit. Untuk menjadikan game ini sempurna, kami membutuhkan sedikit lagi polesan untuk menjadi game yang jauh lebih baik dari sebelumnya, dan yang paling penting kalian menyukai game ini nantinya". Banyak juga yang mengatakan nih sob bahwa absennya 4 bulan GTA V dari jadwal karena Rockstar ingin membuat GTA V kedalam versi PC dan Wii U. Memang nih sob sebelumnya Rockstar menolak untuk membuat GTA kedalam 2 platform gaming tersebut, tapi seperti yang kita tahu bahwa GTA IV juga sebelumnya hanya rilis pada Xbox dan PS3, tapi ternyata Rockstar merilis juga kedalam versi PC nya. Rockstar juga mengatakan sebelumnya bahwa Map dalam GTA V akan lebih besar dari gabungan game Red Dead Redemption. GTA: San Andreas, dan GTA IV. Wiih berarti besar sekali bukan?!

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/510b42a47d2191359692452gta-v-delayed-release-date-17-sep-0.jpg

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/510b42b27d1451359692466gaming_gta_v_new_screens_6.jpg

Yah pastinya waktu penundaan sampai bulan September sih tidak jadi masalah sob. Tapi yang jadi masalah jika ternyata Rockstar merilis GTA V pada konsol Next Gen seperti Playstation 4 dan Xbox 720 bagaimana? Pastinya kita tidak akan membeli PS4 hanya karena ada GTA V disana kan? Apalagi konsol Playstation 3 pun masih jauh lebih hidup dari pada konsol Playstation 4 yang akan diperkenalkan nanti. Duh kalau itu benar, gimana kita akan memainkan game ini ya? Kita berdoa saja nih sob semoga hal itu tidak terjadi ya.

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/510b427e6269a1359692414gta-v-delayed-release-date-17-sep-1.jpg

So, bagaimana pendapat kalian dengan penundaan GTA V ini? Sedih sekaligus kecewa pastinya ada nih sob. Apalagi kita sudah mendengar rumor GTA V dari tahun 2011 lalu. Masa masih harus menunggu lagi? Yah kalau akhirnya nanti game GTA V menjadi jauh lebih sempurna, Why not? Just wait a little longer and then we can have a fresh and perfect of GTA.JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes