Widget edited by super-bee

Thursday, February 21, 2013

Pengumuman PlayStation 4 Mengecewakan, Kenapa?




Para pecinta game, jurnalis, hingga pengembang game pada Rabu (20/2/2013) malam berkumpul di New York, Amerika Serikat, untuk menyaksikan peluncuran konsol game terbaru dari Sony. Mereka berharap bisa jadi orang pertama yang merasakan sensasi main game di konsol itu. Namun, sayang, banyak pihak dibuat kecewa dalam acara itu.

Mulanya Sony mendapat sambutan meriah ketika mengumumkan konsol game terbarunya akan diberi nama PlayStation 4. Seperti diketahui, PlayStation adalah salah satu konsol game tersukses di dunia. Kehadiran PlayStation generasi terbaru tentu sangat dinanti.

Beberapa pengembang game diundang ke panggung untuk bicara soal kelebihan konsol terbaru dan strategi para pengembang untuk menghasilkan uang dengan membuat game di PlayStation 4.

Perusahaan asal Jepang ini kemudian memperlihatkan alat kontrol PlayStation 4 bernama DualShock 4, yang dilengkapi dengan touchpad, mirip dengan yang diaplikasikan pada konsol game portabel PlayStation Vita.

Waktu terus berlalu, sesuatu yang paling dinanti para pecinta game tak kunjung datang. Dan, ternyata Sony memang tidak ingin memperlihatkan bentuk fisik perangkat PlayStation 4 dalam acara itu.

Sony juga sedikit berbicara soal komponen perangkat keras yang dibekali dalam konsol barunya.

Dari pantauan di linimasa Twitter, pengunjung melontarkan kritik dalam acara PlayStation 4. Sony dianggap terlalu banyak membicarakan fitur. Sony gagal menunjukkan hal paling mendasar dari PlayStation 4.

Tidak ada rincian harga dan tanggal rilis seperti yang diharapkan. Sony hanya mengatakan, PlayStation 4 akan dirilis pada musim liburan atau akhir tahun 2013. Banyak hal yang masih disembunyikan Sony dan menjadi misteri bagi orang yang datang dalam acara.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes