Widget edited by super-bee

Friday, February 8, 2013

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Disini saya akan menjelaskan tentang mengapa saya memilih bank mandiri
Banner Blog Kontes Bank Mandiri

Bank satu ini memang berbeda dengan yang lain, fitur yang komplit serta ATM yang tersebar di mana-mana, ini memudahkan kita untuk melakukan transaksi di kemudian hari nantinya. bank ini juga dapat mengatasi berbagai masalah masyarakat di indonesia contohnya:
1. membantu mengelola bisnis dengan sistem onlinenya
2. dalam bertransaksi sistem online dan offline bank mandiri merupakan yang paling terpercaya, cepat dan     yang paling aman.
3. bukan hanya nasional, melainkan partner bisnis yang sudah bertaraf internasional
4. membantu mengurangi pengangguran
5. membantu modal para usahawan
6. Pembayaran cicilan pinjaman uang sangat ringan.
7. bisa meminjam modal dalam jumlah besar
8. Jangka waktu pembayaran kredit yang lama dan disediakan dalam 5 pilihan serta memperoleh perlindungan asuransi jiwa.
9. tidak banyak sarat dan tidak ribet dalam proses peminjaman modal usaha
10. mempunyai layanan internet banking

Kiat-kiat sukses usaha bersama Bank Mandiri adalah sebagai berikut :
a. Mulailah membuka usaha dengan keahlian serta bakat yang dimiliki, dari mulai usaha kecil hinga meningkat ke usaha menengah atau UKM.
b. Setelah menjadi sebuah UKM [Usaha Kecil Menengah] tingkatkan usaha dengan menambah modal usaha menggunakan Kredit Usaha Mikro Bank Mandiri.
c. Untuk meningkatkan usaha ikuti Program Kemitraan Mandiri, sehingga usaha anda akan bertambah maju melalui program tersebut.

Keuntungan layanan internet banking
  • Dapat melalukan transaksi kapan saja. Layanan ini bisa diakses 24 jam sehari, 168 jam seminggu, 8760 jam pertahun alias kapan saja.
  • Dapat diakses dimana aja asal ada internet sehingga Anda tidak perlu membuang waktu ngatri di bank.
  • Layanan internet banking ini sangat mudah digunakan asalkan ada token untuk menjalankan semua transaksi Anda.
  •  Keamanan yang berlapis karena adanya pin di akun internet banking, pin untuk menghidupkan token dan pin random dari token untuk setiap transaksi. Salah 3 kali dalam memasukan pin serta pin random, akun Anda akan langsung diblokir.
  • Terdapat berbagai fitur yang memudahkan hidup Anda. Beberapa fitur yang sering diperlukan dan tersedia di internet banking adalah transfer sesama pemilik akun Mandiri atau ke bank lain.
  • Mengecek pengeluaran selama sebulan dengan melihat sejarah transaksi yang terdapat dalam internet banking.
  • Anda dapat melakukan pembayara untuk PLN, PAM, PBB, tiket, pulsa dan masih banyak lagi.

Beberapa layanan unggulan yang dimiliki oleh bank mandiri dalam bertransaksi antara lain:

a.  Mandiri kta merupakan layanan yang bertujuan untuk membantu para usahawan dalam negeri untuk terus berbisnis dengan cara memberikan pinjaman modal sesuai dengan usaha yang akan atau sedang dilaksanakannya, kelebihan dari program ini adalah seorang yang mendapatkan pinjaman modal tidak perlu membayar agunan sehingga hal tersebut dapat lebih membantu pengusaha untuk lebih berkonsentrasi dalam mengembangkan usaha nya. Selain itu, program mandiri kta ini dapat memberikan bantuan modal yang besar yaitu mencapai 200 juta dengan syarat dan proses yang mudah dan cepat. bagi anda yang ingin mengembangkan atau merintis usaha anda namun memiliki kendala pada modal, anda bisa mencoba mengajukan proposal anda ke program bank mandiri kta ini.

b.  Mandiri KPR merupakan kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer . Program ini akan sangat cocok bagi anda yang baru berkeluarga dan belum memiliki rumah serta berencana untuk membeli rumah sendiri. Bank Mandiri akan dengan baik membantu anda. Keuntungan :
  •     Suku bunga kompetitif
  •     Proses cepat dan mudah
  •     Jangka waktu s.d 15 tahun
    Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut
Bank Mandiri membaginya menjadi beberapa bagian yang sama penting nya, yaitu :
1. Mandiri KPR Duo
Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian Rumah, Apartemen, Ruko dalam kondisi masih baru melalui proyek developer.
bisa juga digunakan untuk pembelian Mobil, Motor, Furnitur, Alat-alat Rumah tangga.
2. Mandiri KPR Take Over
Mandiri KPR yang digunakan untuk pindah kredit dari bank lain.
3. Mandiri KPR Top Up
Mandiri KPR yang digunakan sebagai penambahan limit kredit yang sudah berlaku bagi nasabah.
4. Mandiri KPR Flexible
Mandiri KPR yang digunakan untuk membeli Rumah, Apartemen, Ruko, Rukan dengan sistem pembayaran angsuran selama jangka waktu tertentu.
5. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang
Mandiri KPR yang dipergunakan hanya untuk membeli Rumah dengan biaya ringan, berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke 3, sehingga pada tahun ke 4 angsuran kembali normal.

c.  Mandiri Tabungan merupakan layanan bank mandiri yang memberikan anda kenyamanan untuk menimpan uang anda, dengan fasilitas yang sangat menarik dan syarat menjadi nasabah yang sangat mudah dan murah. Sebagai nasabah bank mandiri dan menggunakan program mandiri tabungan ini, anda akan dapat menikmati berbagai kemudahan, salah satu nya juga yang telah saya contoh kan tadi diatas. kita juga bisa menarik dana dari tabungan kita kapan pun melalui ATM. Selain keamanan yang terjamin dari uang yang kita simpan, kita juga berhak untuk mendapatkan undian yang diselenggarakan oleh bank mandiri, undian tersebut berasal dari poin tang kita dapat dari setiap transaksi nominal yang kita lakukan. Semakin banyak transaksi semakin bayak poin kita dan semakin besar kemungkinan kita untuk menang.

d.  Mandiri tabungan rencana , layanan ini mewajibkan kepada nasabah yang mengikuti nya untuk selalu menyetorkan uang tabungan wajib minimal sebesar Rp. 100.000,- per bulan nya. Dana tabungan ini akan dapat dicairkan etika sudah masuk batas tempo yang bisa kita tentukan sendiri sebelumnya yaitu mulai dari 1 tahun sampai dengan 20 tahun. Jika kita mengikuti layanan Tabungan rencana ini, kita akan mendapatkan benefit yang menarik berupa bunga yang lebih tinggi dari tabungan biasa dan juga akan mendapatkan asuransi tiap bulan nya. Program ini cocok sekali bagi rencana pendidikan anak-anak anda bukan?.
Syarat Memiliki Tabungan Rencana Mandiri
  • Nasabah Bank Mandiri bisa memiliki tabungan masa depan ini dengan cara:
  •   Usia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun.
  •    Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  •    Telah Mengisi formulir pendaftaran Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan Kesehatan.
    Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Kita bisa mendapatkan perlindungan asuransi gratis, karena premi asuransi akan dibayar Bank Mandiri, namun bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana ini dirancang untuk membantu kita mewujudkan keinginan di masa mendatang tanpa ada halangan apapun.                             Cara penyetoranya pun mudah, setoran bulanan diambil dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro, jadi dengan hanya mengisi Tabungan Mandiri atau Giro, secara otomatis rekening Mandiri Tabungan Rencana secara rutin terisi. Dan bagi kita para nasabah yang tidak membayar setoran rutin bulanan hingga 3 kali, maka sistem secara otomatis akan menutup rekening Mandiri Tabungan Rencana kita.

e. Mandiri Kartu Kredit , dimana dengan menggunakan layanan ini kita jadi mudah untuk bertransaksi maupun berbelanja dimanapun dan kapan pun. Charge atau pembayaran akan dilakukan pada akhir periode, namun jangan lupa, mudah bukan berarti bank mandiri menganjurkan kita untuk boros ya. Dengan mandiri kartu kredit kita juga bisa melakukan pembayaran secara langsung pada website-website toko online atau seller yang menyediakan tombol buy now dengan menggunakan kartu kredit. Jadi kita juga bisa berbelanja tanpa keluar rumah. Sangat memudahkan bukan? 
http://youtu.be/y5UicfHy3g0

Bank Mandiri adalah Bank yang mempunyai Kualitas dan kuantitas sangat baik, ini dibuktikan lewat banyaknya penghargaan yang diraihnya sejak 2001 hingga akhir 2012 kemarin.
Dalam jangka waktu dua tahun setelah berdiri, Bank Mandiri mampu menciptakan sebuah kinerja positif bagi masyarakat terutama nasabahnya.
bisa kita lihat langsung berbagai penghargaan yang di capai oleh Bank Mandiri melalui website resmi nya yaitu: http://www.bankmandiri.co.id/corporate01/about_awards.asp

JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
1 Comments

1 komentar:

Muhammad Tahsin A said...

bank mandairi emang top banget :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes