Widget edited by super-bee

Thursday, February 21, 2013

Pen Sized Scanner, Menulis, Memindai Gambar sekaligus Merekam Suara

656f9a7a5276c555c530a5c5e54a5e8d
Perkembangan teknologi saat ini adalah bagaimana menciptakan satu gadget dengan fungsi yang beragam. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan sesuatu yang praktis dalam kehidupan sehari-hari. Hammacher Schlemmer yang merupakan produsen gadget ternama menciptakan sebuah alat revolusioner yang mampu mengakomodasi kebutuhan para profesional untuk meringankan pekerjaannya.

Pen Sized Scanner merupakan pena multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai pena biasa melainkan dapat berfungsi sebagai alat scanner untuk memindai dokumen dengan cepat dan mudah berkat bantuan kamera 5MP yang tertanam dalam pena tersebut.
6f0c02b930af37ea6a9325ed4a837033
Hasil pindaian yang berupa gambar akan disimpan dalam bentuk gambar berformat JPEG. Dengan kapasitas memory internal 1GB, Pen Sized Scanner mampu menyimpan ratusan gambar sekaligus. Meski berukuran mini pen scanner dapat memindai data menjadi format lain yang bisa diakses dengan menggunakan semua aplikasi berbasis Windows. Tak hanya data berupa deretan huruf-huruf, pen scanner juga bisa memindai gambar dan data grafik.

Pemindai pena unik ini dapat berfungsi sebagai media perekam suara yang sangat berguna untuk para jurnalis. Hasil rekamannya dapat disimpan dalam format WAV.

Jika Anda tertarik, Pen Sized Scanner bisa dapatkan disitus resminya dengan banderol harga $124.95.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes