Widget edited by super-bee

Wednesday, February 22, 2012

Scalado Rewind: tidak ada lagi yang merem ketika foto bersama



Setelah baru saja kami membahas aplikasi foto Scalado Remove, ternyata perusahaan Scalado juga punya aplikasi foto yang tidak kalah kerennya dan sangat berguna bila kita sedang mengambil foto grup. Namanya foto bersama, pasti ada aja yang kaga beres, ada yang ternyata tidak lihat ke kamera, ada yang merem atau ada yang tidak tersenyum.

Scalado Rewind adalah aplikasi foto yang bisa mengatasai masalah diatas karena aplikasi ini bisa memindahkan wajah di dalam beberapa foto yang diambil ke dalam satu foto. Prosedurnya sederhana, ambil beberapa foto kemudian dengan Rewind kita bisa memilih wajah siapa yang harus diganti dalam artian mengambil ekspresi wajah terbaik dan bukan yang lagi merem.
Tekniknya sendiri memang tidak terlalu baru karena yang biasa moto suka melakukan ini, hanya saja untuk sebuah kamera di ponsel, ini hal yang baru.
Dalam press release mereka dijelaskan, untuk bisa membuat Rewind berjalan cukup lancar, terutama dalam tes mereka, mereka menggunakan sebuah ponsel Android yang sudah punya prosesor Dual Core.
YouTube Preview Image
 
Sumber berita
Scalado Rewind: Capture The Perfect Group Portrait
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes