Widget edited by super-bee

Wednesday, February 22, 2012

Google glasses: kacamata ala terminator siap dijual tahun ini?


Google udah punya ponsel dan notebook, apalagi nantinya? Jawabannya kacamata Google (Google Glasses). Tapi tentu saja bukan kacamata "cengdem" (ceceng adem) yang akan dijual oleh Google melainkan sebuah kacamata yang akan punya layar LCD atau AMOLED transparan (Head up display) yang bisa menampilkan informasi dari internet.

Mudahnya, anda pernah nonton Terminator kan dimana si Arnold punya kacamata yang bisa menampilkan informasi? Nah, mirip gitu deh!!! Untuk mendapatkan informasi yang diinginkan, kacamata ini butuh koneksi internet dan bisa didapat dengan berbagai koneksi mulai dari Wi-Fi atau Bluetooth.
Ada yang bilang juga, kacamata ini akan digabungkan dengan aplikasi Google Goggles yang bisa mencari informasi berdasarkan foto atau bisa dibilang menggunakan teknologi AR (Augmented Reality).
Kalau ditanya apakah benar bahwa Google Glasses akan diluncurkan tahun ini maka jawabannya 99,9% pasti tetapi bentuknya seperti apa, itu yang belum tahu, hanya saja katanya mirip kacamata Oakley diatas. :-)
 
Sumber berita Satu, Dua, Tiga dan Empat
Google glasses coming to stores this year?
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes