Widget edited by super-bee

Friday, November 23, 2012

Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru

young sherlock ...Film Young Sherlock Holmes (1985) akan dibuat versi barunya dan sudah melakukan negoisasi dengan Evan Spiliotopoulos untuk menulis naskahnya. Evan adalah seorang penulis skenario yang sudah berpengalaman membuat kisah untuk film Tinker Bell and the Lost Treasure (2009) dan Risen (2012).

Menurut berita yang dilansir The Wrap, film versi baru Young Sherlock Holmes masih dalam tahap awal mulai produksi. Meskipun Evan sedang dalam tahap negoisasi, namun belum tentu ia akan resmi membuat kisah tentang petualangan dari sosok detektif terkenal tersebut.

Seperti diketahui, film Young Sherlock Holmes mengisahkan tentang sosok Sherlock Holmes dan John Watson di kala muda. Keduanya bertemu dan mulai berteman akrab saat belajar bersama di satu sekolah. Sejak itulah mereka mulai menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar lingkungannya.

Film Young Sherlock Holmes (1985) disutradarai oleh Barry Levinson bekerjasama dengan Steven Spielberg, serta Frank Marshall sebagai eksekutif produser. Chris Columbus yang kala itu menjabat sebagai penulis naskah, kini dipercaya menjadi produser di film versi barunya nanti.

Sampai saat ini, proyek film versi baru Young Sherlock Holmes belum melakukan casting untuk mendapatkan pemeran Sherlock dan James sekaligus sutradaranya. Sejak dirilis di bioskop amerika Serikat pada tanggal 4 Desember 1985, film Young Sherlock Holmes berhasil meraih pendapatan domestik sebanyak 19 juta dolar.

Apakah Young Sherlock Holmes versi baru nanti bisa melebihi prestasi dari film sebelumnya atau mungkin mengalahkan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) dengan perolehan total sebanyak 543 juta dolar? Kita tunggu saja perkembangan dari proyek film ini selanjutnya.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes