Widget edited by super-bee

Saturday, November 3, 2012

Cara Buka dan Extract File .001


Kami telah menerima banyak pertanyaan seputar apa .001 file dan bagaimana menggunakannya. 001 file format untuk file split. .001 File biasanya bernomor sebagai .001, .002, .003, dll Mereka tidak dikompresi dan mengandung komponen terpisah dari file. Agar file .001 untuk bekerja, itu harus "bergabung" kembali bersama-sama. Banyak kali .001 file akan bergabung untuk menciptakan sebuah ISO atau file Bin.
Alih-alih menggunakan program seperti WinRAR atau 7zip untuk kompres dan pecah file, format perpecahan .001 hanyalah sebuah file yang telah dibagi menjadi beberapa bagian untuk posting lebih mudah. Sebagian besar artikel atau file biner yang Anda download dari newsgroup biner akan berada dalam format RAR seperti filename.part01.rar, filename.part02, dll File-file ini dapat diekstraksi-disatukan kembali dalam keadaan semula oleh 'Unrar ing program. Dalam kebanyakan kasus, .001 file tidak dapat disatukan kembali oleh program unrar.
Unrar / Ekstraksi program seperti Winrar tidak mengekstrak .001 file split karena file tidak pernah dikompresi. Mereka biasanya terpecah oleh program pemisahan file seperti HJSplit atau 001filejoinerspliter.

Cara Buka File .001

Ada beberapa alat terkenal gratis yang dapat membagi file atau menempatkan .001 file ke keadaan semula.
- HJSplit
- 7-Zip
- 001 File Joiner dan Splitter

Bagian file yang berakhir dengan ekstensi file 001 berisi data yang akan membuka dan bergabung dengan sisa .00 ekstensi X bersama-sama. Sebagian besar program harus menemukan sisa .001 bagian (.002, .003, dll) jika mereka berada di folder yang sama mengandung.

Cara mengekstrak atau bergabung file .001 dengan 7zip

Banyak orang mencoba untuk membuka file .001 dengan WinRAR. Lebih sering daripada tidak, Winrar tidak akan mengekstrak atau bergabung 001 file. Namun, 7-Zip adalah alat unraring kuat yang mampu untuk bergabung .001 file bersama-sama.
Bergabung .001 file dengan 7zip sangat sederhana. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah menginstal 7zip. Anda dapat belajar cara menginstal dan mengkonfigurasi 7 Zip sini. Setelah Anda menginstal 7zip, menemukan set .001 file yang Anda ingin bergabung. Pastikan sisa file set 001 ada di folder yang sama mengandung.
Anda bisa klik kanan file .001 untuk membuka menu klik kanan.

Menu klik kanan
A - pilih 7zip dari menu. Ini akan memunculkan menu lain dengan lebih banyak pilihan.

Pilihan menu
A - Pilih "File Ekstrak" Melakukan hal ini akan memunculkan jendela lain.

Ekstrak 001files
A - Tentukan di mana Anda ingin mengekstrak file .001 dan klik OK. Ini harus default sebagai folder yang sama yang berisi file set .001. Setelah Anda mengklik OK, maka akan memunculkan jendela status.

Status
Jendela status akan menunjukkan berapa banyak proses ekstraksi .001 selesai. Setelah 7zip selesai, maka akan membuang set file .001 ke folder yang berisi sama kecuali ditentukan lain.
Kemudian gunakan program yang tepat untuk membuka file.

JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes