Widget edited by super-bee

Tuesday, January 10, 2012

Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Bagi anda yang menginginkan computer portable dengan desain menarik, elegan, dan praktis. Saya akan memberikan solusi terbaik buat anda, Acer Aspire S3 adalah pilihan yang tepat karena Acer Aspire S3 merupakan Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
         

Yup siapa yang tidak ingin memiliki perangkat computer  dengan ukuran yang sangat tipis, powerfull namun ramping, dan harga yang terjangkau.

Acer merupakan vendor PC pertama yang merilis Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia “1st Ultrabook in Indonesia” yang diberi nama Aspire S3. Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis ini menghadirkan bentuk ultra-thin dan ultra-light yang powerful.

Dibalut desain yang menarik dengan bobot ringan, hanya 1.3 kilogram saja dan ketebalan 13mm, ultrabook ini juga menawarkan daya tahan baterai yang tergolong baik hingga 50 hari.

          

Acer Aspire S3 sebuah notebook yang juga dirancang sebagai perangkat yang menggabungkan fungsi laptop dan sebuah tablet pc dalam sebuah Ultrabook Notebook yang ringan dan powerfull. Desain Acer Aspire S3 ultrabook notebook memiliki sisi tertipis 13mm serta berat 1,35 Kg. Meski  ramping dan ringan, UltrabookNotebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki ukuran layar 13 inci HD.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3  adalah Acer Green Instant On. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memperoleh waktu resume yang cepat sekaligus peningkatan ketahanan baterai, sehingga pengguna dapat memperoleh efisiensi terbaik.
Acer Green Instant On Utility:
·         Pada Sleep Mode, notebook dapat melakukan resume dan siap difungsikan dalam hitungan 2 detik.
·         Setelah 480 menit tidak digunakan, otomatis akan berpindah ke mode Deep Sleep untung menghemat baterai. Dalam Deep Sleep, resume kembali hanya memakan waktu 6 detik. Waktu Deep Sleep ini bisa di-setting manual oleh pengguna.
·         Baterai dapat bertahan 6 jam apabila dipakai untuk pekerjaan kantor dengan terhubung ke WiFi dan dapat stand by selama 50 hari dalam mode Deep Sleep.
Selain hemat energi, Acer Aspire S3 UltrabookNotebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki fitur Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional.
 
Penggunaan prosesor  Intel Core i3, i5, atau i7 Ultra Low Voltage generasi kedua (Sandy Bridge) merupakan kunci dari penghematan energi Acer Aspire S3 sebagai perangkat yang mobile. Prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 Ultra Low Voltage generasi kedua (Sandy Bridge) merupakan prosesor yang berperforma tinggi namun efisien dalam penggunaan energi listrik.
Bagi anda yang gemar mendengarkan musik sambil bekerja atau berinternet, meskipun Acer Aspire S3 berdisain ramping, suara yang dihasilkan oleh ultrabook ini sangat jernih karena dilengkapi dengan spiker bertata suara Dolby.
Performa Acer Aspire S3 si Ultrabook Notebook TipisHarga Murah Terbaik
Mengenai performa, silahkan pembaca bandingkan sendiri hasil komparasi Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan produk lain dalam gambar berikut:

  • Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
  • Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  • Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  • Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  • Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
  • Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  • Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  • Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  • OS: Windows 7 Home Premium
  • Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
  • Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard
  • Harga Notebook Aspire S3 adalah Rp 7.399.000 (Core i3) dan Rp 8.099.000 (Core i5).
Review cara pembuatanya :


                                                   
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes