Widget edited by super-bee

Monday, December 12, 2011

Cara Hapus Password Akun Administrator Windows 7

Pernahkah ketemu masalah begini pas mau menghapus password akun administrator di windows 7 tetapi nongol pesan error seperti ini:
Windows cannot remove the password. Password and/or account policies require the account to have a password

Bilamana teman2 mendapatkan pesan error yang sama pada saat mau membuang password akun administrator di windows 7, kemudian ikuti langkah2 dibawah ini untuk memiliki akun admin tanpa password.
CATATAN: Alangkah baiknya jika komputer kita selalu mempunyai password, guna untuk menghindari dari hal2 pencurian data dll, tapi jika hanya kita sendiri saja yang menggunakan komputer tersebut hal ini tidak lah menjadi soal, dan lagi jika mempunyai komputer jinjing (notebook/netbook) sebaiknya memiliki proteksi berupa password.
Disini caranya untuk membuang password admin jika terdapat pesan error seperti diatas.
Langkah 1: Jalankan Local Group Policy Editor dengan cara mengetikkan gpedit.msg di kotak start menu “Search” kemudian diikuti dengan menekan tombol Enter.

Langkah 2: Disebelah kiri jendela Local Group Policy Editor, Navigasi ke Computer Configuration -> Windows Settings -> Security Settings -> Account Policies dan kemudian ke Password Policy.

Langkah 3: Sekarang klik 2x opsi Minimum password length untuk membuka properti, dibawah properti, aturlah Minimum password length ke 0, klik tombol Apply dan kemudian tutup jendela Group Policy Editor. Sekarang kita bisa menghapus password akun admin tanpa ada pesan kesalahan lagi.

Langkah 4: untuk membuang password akun nya, ketikkan Usser Accounts di kotak start menu “Search” dan tekan tombol Enter, didalam jendela User Accounts, gunakan opsi Remove password untuk membuat akun admin bebas dari password. Anda akan mendapati tiada pesan kesalahan yg muncul lagi.
JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPORKAN KE fahwalrahman@gmail.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes